Minggu, 05 Juni 2016

Touch Tank + Challenge From RezaOktovian

yoo what's up guys, hy sob tentunya bagi kalian para gamer tak asing lagi sama gamer yang super sekali yang terkenal dengan kata-katanya yg f*ck dari youtube. hehe.... Yaps benar sekali tak lain dan tidak bukan dialah Reza Arab si gamers ganteng. #gokillobang.

RezaOktovian
kali ini reza bikin challenge buat lo semua para gamers Indonesia. Lo tertarik...pastinya lo tertarik kalo lo bener-bener gamer sejati. lo bakal tertantang soal challenge ini. So ini cara buat ikutan challenge from Reza'arab'Oktovian :

  1. Kalian Download Game Touch Tank.
  2. Kalian mainin Game Touch Tank and kumpulin Gold nya sampai lebih dari 10.000.
  3. CALL A NEW TANK!
  4. Dapetin Angry Governor Tank alias Pak Ahok
  5. Redeem Kaos nya di Kadosaku!
    kaos eek
  6. Hadiah hanya untuk 5 orang beruntung. Spesial Kaos Kadosaku ft Arab yang ada tanda tangan Reza'arab'Oktovian, plus love and gambar eek!
  7. Undian berlaku hanya sampai 13 Juni 2016
  8. Pengumuman pemenang dapat dilihat di :
    • Twitter : @TouchtenGamesID 
    • Instagram : @Kadosaku
    • Fb : Kado Saku
Tapi pastikan lo sudah mengisi data dengan benar dan jelas. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Touchten Games via Telepon. So pastikan lo sudah mengisi data diri lengkap sesuai dengan instruksi survey. Kesalahan penulisan nama dan data lainnya diluar tanggung jawab pihak Touchten Games . Dan juga pihak Touchten Games berhak membatalkan pemenang apabila diketahui terdapat kecrangan atau peserta tidak dianggap sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Itu tadi game gokil yang dimainkan oleh Reza arab. Lo bakalan ndak nyesel dah mainin tuh game . Apalagi ada hadiah from Reza arab. Ayo buruan kita berlomba-lomba dapetin kaos spesial nya sob. sekian dari gue, gue mau main Touch Tank juga.
SALAM GAMERS.....BYE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar